Pages

Monday, September 14, 2015

Lama ya kak Bunda tidak menulis diblog. Selain Bunda agak sibuk, laptop rusak juga menjadi alasan kenapa Bunda tidak menulis. Lagipula Bunda sibuk menikmati perkembangan kakak yang tiap hari selalu membuat Bunda takjub. Hari ini kakak berusia ...... Ngomongnya semakin lancar, semakin aktif dan lincah tidak pernah mau diam. Kadang-kadang Bunda sampai kelelahan menemani kakak main. Kakak juga tiba-tiba sudah pintar berhitung menggunakan bahasa inggris dari mulai angka 1 hingga 10 tapi tanpa angka 9 ^-^...

O iya, minggu lalu kita liburan kerumah abah di Lamongan, pulang dari sana kita mampir jalan-jalan di Surabaya. Senangnya kakak melihat sepanjang jalan banyak lampu-lampu hias. dan tiba-tiba kakak dengan antusias menunjuk sebuah pohon yang dihiasi lampu kecil-kecil berwarna ungu cantik sambi berteriak "unguh...unguh....unguh...." berkali-kali. Tentu saja BUnda kaget, sejak kapan kakak bisa membedakan warna ungu.

Selama ini Bunda memang mengajarimu tentang warna-warna, tapi seperti biasa kakak bersikap seakan-akan tidak peduli tapi beberapa hari berikutnya tiba-tiba sudah bisa.

Yang lebih bikin bangga, kakak kalau sholat khusuk banget untuk usia sekecil ini. Bahkan jika mendengar suara adzan kakak akan langsung bilang "sholat yuk....sholat..." berkali-kali sampai kita sholat.
Seperti subuh beberapa minggu yang lalu, pas saat adzan subuh berkumandang kakak terbangun. Lalu dengan antusias membangunkan BUnda dan mengajak sholat dengan antusias.

0 comments:

Post a Comment