Pages

Monday, September 23, 2013

LIFE START HERE......



Ini tentang cinta yg tak terbatas, tentang harapan yg sebelumnya tak pernah ada, tentang anugerah terindah yg tidak semua orang layak menerimanya, ini tentang kamu, Izyan Abisha Atharizz Iskandar, buah hati belahan jiwa bunda, anakku yg tersayang.
Izyan terlahir tanggal 20 Januari 2013, bertepatan dengan hari lahir tantemu, adik bunda yg ketiga Nurul Komariah, dan dia menganggap Izyan adalah kado yg istimewa ^-^, tentu saja, izyan memang istimewa.
Saat bunda menulis ini berarti Izyan sudah berusia 7 bulan lebih, kenapa? Harusnya bunda menulis semua tentang izyan saat izyan dlm perut bunda. Tapi ternyata Bunda lebih tergoda untuk menikmati hari2 bersamamu daripada menghabiskan waktu didepan laptop. Bunda tidak pernah  bisa jauh darimu, bunda ingin melihat setiap perkembanganmu bukan hanya dari menit kemenit, tapi dari detik ke detik. Tapi suatu hari, kau harus tahu bahwa kau lahir, tumbuh dan hidup dalam cinta dan kasih sayang yg berlimpah, karenanya bunda menulis segalanya tentangmu.
Benarkah?
Sebenarnya, bunda hanya ingin mengulangi segala hal tentangmu. Mengingat, menulis, mengenang semua hal tentangmu adalah kebahagiaan bunda yg tak bisa ditukar dengan apapun.
Saat kau lahir, bukan hanya hidupmu yg dimulai tapi juga hidup bunda baru saja dimulai. Bersamamu, LIFE START HERE.........

0 comments:

Post a Comment