Pages

Thursday, September 26, 2013

SURPRISE



Setiap hari, setiap melihatmu tumbuh, belajar banyak hal membuat bunda teringat hari saat pertama kali menyadari izyan tiba2 sudah menjadi bagian dari bunda.
Saat bunda tahu bunda antara percaya dan tidak, antara menerima dan menolak. Bukan karena bunda menolak kehadiranmu atau tidak menginginkanmu. Bunda adalah orang yg perfect, selalu dan selalu ingin memberikan yg terbaik untuk anak2 bunda dalam segala hal, rumah yg nyaman tempat dimana kau akan tumbuh dengan baik, kendaraan yg nyaman sehingga kamu tdk akan kelelahan saat kita bepergian, tabungan yg cukup untuk menyekolahkanmu disekolah yg terbaik, dan waktu yg berkualitas. Tapi saat itu bunda blm punya apa-apa, rumah masih numpang didesa, sebenarnya bunda dan abi punya rumah dimenganti walaupun masih nyicil tapi terlalu jauh, mobil juga sudah punya tapi bagimu pasti kurang nyaman. Dan tabungan, kami tidak punya tabungan sama sekali.
Uang bukan segalanya, tapi untuk memberikan yang terbaik kami memerlukannya, tentu saja selain kasih sayang yg melimpah buatmu. Bunda benar2 tidak ingin kamu menanggung semua ini, bunda ingin kamu tumbuh dengan bahagia. Tapi kau sudah hadir dan bunda menyayangimu.........


0 comments:

Post a Comment