Pages

Monday, April 14, 2014

SAKIT

Rabu malam badanmu tiba2 hangat makanya kamis pagi bunda dan abi membawamu ketukang pijat langganan. Mungkin kau capek karena paginya kita kesurabaya. Abi mengantar kakek dan nenekmu pulang kelamongan setelah menginap semalam dirumah kita, sedangkan kita menunggu dirumah tante Rofiah di Surabaya. Awalnya bunda khawatir kau tertular tante Rofiah yang sedang flu, tapi kau tidak batuk ataupun pilek. Habis pijat seharian kau baik-baik saja hanya badanmu memang agak hangat.

Kamis malam kau agak rewel, tidurmu tidak nyenyak. Jumat pagi badanmu panas tinggi, tidak seperti biasanya sakit kali ini kau agak rewel. memang tidak nangis tapi ngeringik. Saat digendong dan ditetek i kau baru diam. Bunda yang sudah siap-siap berangkat kerja akhirnya memutuskan untuk dirumah saja. Kau benar-benar tidak mau ditinggal, kau terus menerus menetek.

Kadang kau tidur sebentar, bangun lagi, netek lagi. Badanmu panas tinggi, saat ditemp suhumu 39.9˚ C. Bunda panik, bunda takut kau kejang, tapi kau nampak baik-baik saja selain tampak lemas.

0 comments:

Post a Comment